Original Source : Kumpulan Widger Blogger INDONESIA http://hujangede.blogspot.com/2011/05/kumpulan-widget-blogger-indonesia.html#ixzz249KbhN5k

Pengetahuan

Sabtu, 10 Januari 2015

Yahudi Menggenggam Dunia



Buku ini di tulis oleh seorang Mantan Dinas (Agen) Rahasia Inggris bernama William G. Carr. Buku ini mengupas dengan gamblang peran dan aktivitas Yahudi di muka bumi ini. Bahwa gerakan mereka mengambil peran vital dalam setiap pergolakan ekonomi, sosial, dan politik dunia, bahkan hingga kini.

Dalam buku ini juga diungkap sejarah ihwal perseturuan antara Nabi Musa AS dengan ummatnya setelah keluar dari Mesir. Bani Israel yg murtad kemudian disebut sebagai anak-anak Lucifer. Bahkan mereka mengganti ajaran Taurat yg dibawa oleh Nabi Musa AS. Sejarah panjang ini kemudian yg menjadi cikal bakal lahirnya gerakan Free Masonry (gerakan bawah tanah Yahudi Internasional) yg merupakan manifestasi keberadaan iblis (Lucifer) di dunia.

Setidaknya yang saya cermati, ada beberapa fakta menarik yang di ungkap di dalam buku ini…
Kisah jatuhnya ke-Khalifahan Turki Utsmaniyah |  Di balik kekhawatiran Benjamin Franklin (Tokoh Kemerdekaan AS) terhadap keberadaan Yahudi di Amerika Serikat | Siapa sesungguhnya Mustafa Kemal Attaturk | Rahasia di balik drama kekejaman Adolf Hitler terhadap Kaum Yahudi Jerman | Rahasia dibalik Revolusi Inggris dan Prancis | Rahasia dibalik meletusnya Perang Dunia I dan II | Serta masih banyak lainnya………

Buku ini sebenarnya buku lama (cetakan pertama 1991). Buku ini sudah saya dengar sejak 2007, dan baru saya beli di pertengahan tahun 2010 (susah ditemukannya). Meskipun sebelumnya sudah banyak beredar tulisan-tulisan (e-book) bahkan video-video terkait, seperti karya Harun Yahya.

Saya sangat yakin, diantara kita masih banyak yg belum memiliki buku ini, entah karena memang belum sempat terbeli ataupun karena belum tertarik membeli. Namun, terlepas dari itu semua.. rasanya buku-buku seperti ini sangat layak untuk kita miliki, karena banyak fakta, yg bisa jadi tidak pernah kita ketahui sebelumnya.

Akhirnya izinkan saya mengutip perkataan William G Carr yg dituliskannya dalam buku tersebut : “…ini merupakan sebuah peringatan mahapenting! Kita harus mengetahui dan membuka mata lebar-lebar, bahwa ada bahaya yg selalu mengintai dan berupaya memporak-porandakan peradaban dunia..!!”

**serial e-book buku YAHUDI MENGGENGGAM DUNIA ini juga sempat saya unggah di Slide Share. Bagi yang ingin men-comot, silahkan..^^ bisa di download disini :
http://www.slideshare.net/JhuSiput/yahudi-menggenggamduniawilliamgcarr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar